Thursday 6 August 2015

MARI! KITA BERSYUKUR

Ada seseorang yg merasa dirinya tdk rupawan dan tidak kaya sehingga tiap saat merasa gelisah.

Malaikat bijak datang kepadanya
👼:"Saudara, kenapa engkau tdk bahagia?"
👦:"Saya merasa bingung mengapa aku miskin terus ?"
👼:"Miskin ? kamu bukannya kaya?" 
👦:"Gimana bisa anda katakan kalo aku kaya? Dari mana anda menilainya?"
👼:"Kalo sekarang engkau kehilangan 1 jari tanganmu, aku beri 50 juta, apa kamu mau?"
👦:"hmm Gak mau "
👼:"Jikalau kamu kehilangan sebelah lenganmu, aku beri 500 juta, mau?"
👦 :"hmm Gak mau"
👼:"Kalo sepasang matamu buta, aku beri 10 milliar , mau ?"
👦:"Gak mau"
👼:"Kalo aku jadikan engkau menjadi kakek berumur 80 tahun sakit sakitan, aku beri 100 milliar , mau?"
👦:"Gak mau "
👼:"Kalo sekarang engkau langsung meninggal, aku beri kamu 1 Trilliun, mau?"
👦 :"Gak mau"
👼:"Hahahaha. Berarti benar kan kalo kamu sdh memiliki kekayaan tak terhingga ? Di dalam hatimu, kenapa masih mengeluh miskin ?"

Orang itu tiba2 speechless tanpa kata-kata dan tiba-tiba mengerti apa arti keKayaan.

Karena HIDUP adalah WAKTU yg dipinjamkan. 

dan HARTA adalah ANUGERAH yg dipercayakan,

BERSYUKUR atas Nafas yg masih kita miliki, BERSYUKUR atas tubuh yg masih kita miliki.

BERSYUKUR atas Kesehatan yg masih kita miliki, 

BERSYUKUR atas Keluarga yg masih kita miliki, 

BERSYUKUR atas Teman & Sahabat yg masih kita miliki

BERSYUKUR atas Pekerjaan yg masih kita miliki

Mari kita sadari bahwa kita selalu DIBERI YG TERBAIK...

No comments:

Post a Comment