Tuesday 31 March 2015

Ungkapan emas dari yani libels

#ketika saya berpikir ulang # Tulisan Yani Libels di FB dia beberapa hari yang lalu.
Bagus tulisannya, jadi aku share utk teman2.

"SAYA PIKIR......SAYA PIKIR... "
Saya pikir, hidup itu harus banyak meminta - ternyata harus banyak memberi.
Saya pikir, sayalah orang yang paling hebat - ternyata ada langit di atas langit.
Saya pikir, kegagalan itu final - ternyata hanya sukses yang tertunda.
Saya pikir, sukses itu harus kerja keras - ternyata kerja cerdas
Saya pikir, kunci surga ada di langit - ternyata ada di hatiku.
Saya pikir, Tuhan selalu mengabulkan setiap permintaan - ternyata Tuhan hanya memberikan yang kita perlukan.
Saya pikir, makhluk yang paling bisa bertahan hidup adalah yang paling pintar, atau yang paling kuat - ternyata yang paling cepat merespon perubahan.
Saya pikir, keberhasilan itu karena turunan - ternyata karena ketekunan.
Saya pikir, kecantikan luar yang paling menarik - ternyata inner beauty yang lebih menawan.
Saya pikir, kebahagian itu ketika menengok ke atas - ternyata ketika melihat ke bawah.
Saya pikir, usia manusia itu di ukur dari bulan & tahun - ternyata di hitung dari apa yang telah dilakukannya kepada orang lain.
Saya pikir, yang paling berharga itu uang & Kekuasaan -emas- permata - Ternyata bukan juga ......yang paling Penting dan Paling mahal itu "Kesehatan dan integritas"

source : dari bbm @sahampemenang, disadur dari facebook yani libels.

No comments:

Post a Comment