Wednesday 10 December 2014

Obat Kanker Payudara dan Otak

Acara hitam putih kemarin, INDONESIA Hebat..

Di Tangerang ada ilmuwan pencipta alat pembasmi Kanker payudara dan otak namanya Warsito P. Taruno.  Beliau peneliti Indonesia yg berkarir di Shizuoka University , Jepang. Kantornya di CTECH LABS (Center for Tomography Research Laboratory) Edward Technology yg bergerak di bidang teknologi penemuan di Tangerang.

 Warsito telah membuktikan keampuhan alat ciptaannya kpd kakak perempuannya Suwarni yg menderita kanker payudara Stadium IV selama sebulan.  Alat tsb bernama breast cancer electro capacity theraphy, bentuknya dibuat mirip penutup dada yg mengandung aliran listrik statis dibagian dada.  Dipakai selama 24 jam.

 Pada Minggu ke-1, terlihat efek samping dari alat itu, namun efek itu tidak sampai menyiksa seperti proses kemoterappi.  Hanya keringat penderita yg menggunakan alat tsb berlendir & sangat bau. Urine & fasessnya (kotoran) pun berbau lebih busuk.

 Itu berarti menandakan bahwa sel kankernya tengah dikeluarkan. Bau busuk berasal dari sel kanker yg sudah mati & dikeluarkan melalui keringat,urine & fases tapi sipenderita tidak merasakan sakit, hanya gerah.

 Temuan Warsito itu ternyata berhasil. Dalam waktu sebulan setelah pemakaian, hasil test lab menyatakan bahwa kakaknya telah negatif kanker.  Sebulan kemudian kakaknya dinyatakan bersih dari sel kanker. Warsito sdh pernah mengisi acara Kick Andy.

Alamat :
Klinik Riset Kanker EDWAR TECHNOLOGY:
Jl. Jalur Sutera Kav. Spectra 23C No. 10-12 Alam Sutera Tangerang 15235
Telp. 021-29314861 (hunting) Fax. 021-29314880
http://drwarsito.wordpress.com/

Ayoooo..  bantu broadcast, biar mereka yg memerlukan bisa sembuh.
Info lengkap silahkan search google "Warsito P. Taruno"

No comments:

Post a Comment