Thursday 23 August 2012

Kekuatiran di MOTOGP

Inilah yg selalu aku kuatirkan.. Semangat Juang STONER yg mulai meredup disaat dia akan pensiun, sehingga membuat pertarungan MOTOGP menjadi makin kurang seru, apalagi di tahun depan akan menjadi kurang seru karena menjadi pertarungan antara :: Lorenzo, Pedrosa dan Rossi saja.. Padahal saat ini pertarungan masih lumayan seru dgn persaingan diantara :: Lorenzo, Stoner, Pedrosa, Dovizioso, Crutchlow dan sayangnya Spies yg saya harapkan banyak untuk bertarung di barisan terdepan, malah mengalami terus ketidakberuntungan sehingga membuatnya TERTEKAN..

Pertarungan di sirkuit BRNO akan menjadi pertarungan hanya untuk LORENZO dan PEDROSA saja, lumayan juga semangat PEDROSA kali ini dgn terkait hanya tipis saja dgn Lorenzo, pdhal performanya tidak sebagus Lorenzo, hanya sayangnya Lorenzo sempat terjatuh karena aksi Bautista, tapi kedepannya saya tetap Optimis bagi Lorenzo, kecuali dia mengalami kecelakaan yg membuatnya absen lebih dari 1 seri, jika tidak rasanya masih tetap sulit bagi Pedrosa untuk menyaingin perfomanya..

Saya hanya berharap bahwa SEMOGA LORENZO tahun ini Juara dan TAHUN DEPAN MAMPU MEMPERTAHANKAN TAMPUK KEPERKASAANYA sehingga membuatnya REKOR SEJARAH BARU sebagai pemegang NO.1 yg mampu BERTAHAN..

MAJU LORENZO...


SEMAKIN DI DEPAN YAMAHA..

No comments:

Post a Comment